Datang Lebih Awal, Ini Alasan Pinkan Mambo Diperiksa di Polda Jatim

SURABAYA – Usai menjalani pemeriksaan di Polda Jatim terkait kasus investasi diduga bodong MeMiles selama 4 jam, penyanyi Pinkan Mambo mengaku dicecar 30 pertanyaan oleh penyidik.

Ditanya soal keterlibatannya di investasi beromset Rp761 miliar, pelantun lagu Kasmaran ini mengaku hanya sekedar menjadi pengisi acara MeMiles pada tanggal 15 Desember 2019 lalu.

“(Di acara MeMiles) saya hanya menyanyi, sebagai pengisi acara pada tanggal 15 Desember waktu itu doank. Kalau hanya tawaran menyanyi ya saya terima, kan uangnya lumayan buat cicilan mobil dan beli tas. Ada 30 pertanyaan yang ditanyakan,” ujarnya.

Baca Juga:  Lewat Pintu Lain, Ari Sigit Datang Sendirian di Polda Jatim

Mengenai tawaran menjadi member aplikasi MeMiles, Pinkan pun tidak Ia tepis. Pinkan mengaku tawaran itu ditolak, sehingga sampai sekarang Ia tidak pernah terlibat dalam kasus investasi bodong MeMiles tersebut.

“Saya tidak pernah mau, karena kan tidak jelas ya kan dan saya pintar-pintar kalau ikut bisnis,” katanya, Senin (20/2).

Pantauan dilokasi, wanita bernama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo datang ke Polda Jatim lebih awal, sekitar pukul 05.30 WIB. Padahal dari jadwal pemeriksaan yang diagendakan penyidik pukul 09.00 WIB.

Baca Juga:  Penyanyi Pinkan Mambo Penuhi Panggilan Polda Jatim Terkait Kasus MeMiles

Selang satu jam setelah menunggu, Pinkan yang mengenakan baju batik itu langsung masuk keruangan penyidik Ditreskrimsus seorang diri. Alasan dia datang lebih awal karena harus menjaga anak-anak.

“Saya datang kesini sebagai rakyat Indonesia jam 05.30 WIB, padahal panggilannya jam 9 pagi. Saya minta pagi-pagi karena jagain anak di rumah. Saya minta kalau bisa lebih cepat, jadi sudah duluan, dan jam 07.00 saya sudah mulai dipersiksa,” ujar Pinkan saat meninggalkan Mapolda Jatim. (Ady)