Cegah Penyebaran Covid-19, Direktur PT HAN Semprot Karyawan dengan Cairan Desinfektan

MOJOKERTO – PT Hijau Alam Nusantara (HAN) terus melakukan tindakan pencegahan terhadap penyebaran virus corona baru disebut Covid-19 (Corona Virus Disease 2019), terutama di lingkup area pabrik PT HAN, di Dusun Manduro Manggung Gajah Km.1.00, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Tidak ingin kecolongan para karyawan dan staf PT HAN terindikasi virus corona, usai pelaksanaan apel pagi Direktur PT HAN, Achmad Hadi Yanto menyemprot seluruh karyawan dan karyawati dengan menggunakan cairan Desinfektan.

Hadi menjelaskan bahwa, upaya preventif itu dilakukan untuk mencegah para karyawan PT HAN terhindar dari Covid-19.

Baca Juga:  Pemuda Pancasila Jatim Bagi Alat Disinfektan ke 38 Kota dan Kabupaten Seluruh Jawa Timur

“Kami berupaya mencegah berkembangnya Covid 19 sekaligus melindungi para karyawan agar tidak terpapar dari Covid 19,” kata Hadi, Kamis (26/3/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan itu juga sebagai langkah menindaklanjuti kebijakan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

Hadi juga menambahkan bahwa, akan terus melakukan sterilisasi kepada para karyawannya agar saat menjalankan kerja dapat tetap aman dari wabah yang menjadi pandemi global tersebut.

Sesuai kebijakan Gubernur Jatim, pihaknya juga akan melakukan berbagai upaya penanggulangan covid 19.

Di antaranya dengan menempatkan fasilitas cuci tangan, serta penempatan hand sanitizer di seluruh karyawan, staf hingga para tamu yang datang ke lokasi pabrik PT HAN.

Baca Juga:  Yayasan Stapa Bantu Berantas Corona, Khofifah: Ini Bentuk Kegotongroyongan Masyarakat Jatim

“Semua ini kami lakukan sebagai upaya pencegahan menyebarnya Covid-19,” pungkasnya. (AF)