Bunda Astutik Ajak Masyarakat Sambut Tahun 2021 Dengan Doa Agar Covid-19 Cepat Berakhir

SURABAYA – Dewan Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Dwi Astutik mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyambut malam pergantian Tahun Baru Masehi 2021 ini dengan perbanyak Doa dan memohon agar Virus Corona (Covid-19) ini cepat berakhir.

Bunda Astutik,- sapaan akrabnya mengatakan, Doa ini dikhususkan untuk memohon kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT agar senantiasa diberi perlindungan, keselamatan dan dijauhkan dari segala bencana terutama dari Virus Corona yang sedang melanda dunia segera diangkat oleh Allah SWT.

“Mari bersama kita sambut momen tahun baru ini dengan berdoa khusus untuk mendoakan para tenaga medis dan relawan yang berada di garda terdpan dalam berjuang menangani Pasien Virus Corona, serta wabah pandemi ini cepat berakhir,” kata Sekretaris PW Muslimat NU Jatim itu, Kamis (31/12/2020).

Baca Juga:  Harapan dan Doa Tokoh Agama di Sidoarjo Untuk Kelana Aprilianto - Dwi Astutik

Disampaikan Bunda Astutik, momen pergantian tahun baru saat pandemi ini kita maknai dengan berkumpul dengan bersama keluarga dirumah, tanpa membuat acara atau kegiatan maupun event yang dapat mengumpulkan orang banyak.

“Lebih baik merayakan tahun baru bersama keluarga dirumah dengan cara sederhana. Tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes),” pintanya.

Bunda Astutik pun meminta masyarakat agar mengisi pergantian tahun, dengan perbanyak berdoa dan beribadah agar pandemi covid-19 segera berlalu.

“Tentunya dengan harapan tahun 2021 lebih baik dari tahun 2020 yang sudah dilalui. Mari bersama kita berdoa semoga wabah corona ini secepatnya berakhir,” ajaknya.

Baca Juga:  Guru MI dan Paud Berikan Dukungan kepada Paslon Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik

Ketua Forum PAUD Jatim ini juga menambahkan, bersama keluarga kita jadikan momen pergantian tahun ini untuk mengevaluasi, merenungi, dan introspeksi diri, sebagai insan hamba Allah untuk menyikapi segala kejadian, dan perbuatan yang telah dilalui pada 2020.

“Tetap optimis dengan segala dinamikanya agar kita dapat mengambil hikmahnya pergantian tahun baru 2021 ini,” pungkasnya. (AF)