Berburu Talenta Muda, Mayora Junior Agency dan IDJ Gelar Lomba Bintang Karaoke

SIDOARJO – Mayyora Junior Agency kembali memberi ruang bagi pelaku industri kreatif, khususnya pemusik dan penyanyi dangdut muda di Kabupaten Sidoarjo.

Menggandeng Insan Dangdut Jawa Timur (IDJ), kali ini Mayyora Junior Agency menggelar Lomba Bintang Karaoke bertajuk “Mayyora Berkiprah, Musik Sidoarjo Bangkit”, di Jon’s Cafe And Coffee, Jl. KH Mukmin No.11, Ruko Centro Avenue B-12 Sidoarjo.

Dari 20 peserta yang tampil di final sore ini adalah hasil seleksi yang diikuti oleh 45 peserta pada audisi di Cafe Kedai Artis sebelumnya, pada 31 Maret hingga 3 April 2021.

Dalam final Lomba Bintang Karaoke ini, Bastian berhasil meraih juara pertama, disusul Nova Kurnia sebagai juara kedua, dan Diah Ayu sebagai juara ketiga. Kemudian juara harapan pertama diraih oleh Cindy, juara harapan dua diraih Rosita, dan juara harapan tiga diraih Najwa.

Selanjutnya juara favorit diraih Adelia, juara kostum diraih Gendis, juara perform diraih Ikraf. Sedangkan juara berbakat pertama diraih Vanessa, juara berbakat dua diraih oleh Bima, dan juara berbakat tiga diraih Recky.

Baca Juga:  Mengenal Sosok Den Bagus Ady Marjono, Calon Tunggal Ketua PAMMI Sidoarjo

Penyelenggaraan Lomba Bintang Karaoke yang disponsor oleh EO AN Promosindo, Mayyora Junior Agency, Make Up Artis (MUA) Alvin, dan Cahaya Management ini tetap mematuhi dan menerapkan protokol Covid-19.

Owner Mayyora Junior Agency, Ayunda Goba mengatakan bahwa, lomba bintang karaoke ini bertujuan untuk mencari cikal bakal penyanyi dangdut muda yang siap disinergikan dengan ajang nasional seperti Liga Dangdut Indonesia (LIDA) dan Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

“Ada kekurangan dan kelebihan untuk semua peserta. Mayyora Junior Agency juga siap menyalurkan dan membina penyanyi muda yang mempunyai bakat, seperti mengajari cara menyanyi yang baik sopan, dan tidak seronok atau bergaya asal-asalan,” kata Ayunda Goba yang mempunyai ciri khas Goyang Balon diatas panggung, Minggu (4/4/2021).

Hadir sebagai dewan juri dalam final lomba tersebut adalah Artis Senior Hartin, Artis Senior Dhiah Rosita, Ayunda Goba Penyanyi Single Sontoloyo, Chandra Owner Cahaya Management, dan Alvin dari Make Up Artis (MUA) Alvin.

Baca Juga:  Den Bagus Ady Marjono Resmi Terpilih Jadi Ketua PAMMI Sidoarjo

Sementara itu, Calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Kabupaten Sidoarjo, Den Bagus Ady Marjono mengapresiasi kegiatan lomba bintang karaoke yang digagas oleh Mayyora Junior Agency dan Insan Dangdut Jawa Timur ini.

“Saya sangat mendukung acara ini, karena tujuannya untuk mencari bibit tarik vokal yang mampu bersaing hingga ajang nasional,” ungkap Den Bagus Ady.

Menurut Ketua DPD Persatuan Pengusaha Pasar Malam, EO, UMKM Indonesia (P3MI) Jawa Timur ini, melalui dunia tarik suara kita bisa menghasilkan bibit bibit seni yang professional.

Dia menambahkan bahwa, semoga kedepan penyanyi dangdut muda di Sidoarjo bisa berprestasi hingga ke tingkat nasional.

“Saya berharap, agar apa yang dilakukan Mayyora Junior Agency dan Insan Dangdut Jawa Timur dimasa pandemi Covid 19 ini akan menjadi inspirasi bagi kita semua, khususnya PAMMI Sidoarjo. Lomba ini juga mengandung nilai yang penting bagi kita untuk selalu bersemangat ditengah pandemi covid-19,” pungkasnya. (p4x).