Berbagi Berkah Ramadhan, Bonek Gesang Bagi Takjil

SURABAYA – Momentum bulan suci ramadhan, Komunitas pecinta sepak bola Persebaya Surabaya yang mengatasnamakan Bonek Gesang Ikut berpartisipasi dalam bulan yang penuh berkah.

Hal itu terlihat di sekitar Jalan Ahmad Yani Surabaya dengan membagikan ratusan takjil gratis kepada pengendara menjelang berbuka puasa.

Bentuk kepedulian Bonek Gesang merupakan kegiatan yang dilakukan rutin setiap bulan ramadhan terhadap umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan bagi takjil gratis yang dilakukan Bonek Gesang adalah bentuk rasa hormat kami terhadap umat islam yang menjalankan ibadah puasa,” Kata M. Rizal selaku koordinator Bonek Gesang, Minggu (19/5).

Baca Juga:  Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Ormas Pemuda Pancasila Jatim Bagi-Bagi Takjil Kepada Warga

Sebagai koordinator Bonek Gesang yang akrab disapa Icang ini juga mengatakan, partisipasi Bonek Gesang dengan bagi-bagi takjil secara gratis terhadap pengguna jalan merupakan bukti sebagai supporter Surabaya sangat peduli sesama masyarakat Surabaya.

“Alhamdulillah, dalam momen bulan ramadhan yang penuh berkah ini Bonek Gesang bisa berbagi sesama lewat takjil gratis dengan pengendara yang melintas di Jalan Ahmad Yani,” ujarnya.

Icang juga mengajak kumpulan anak muda Surabaya untuk berbondong-bondong lewat takjil gratis agar bisa dilakukan rutin setiap bulan suci ramadhan.

Baca Juga:  Kanwil Kumham Jatim Gelar Ta’jil On The Street

“Sebagai kumpulan Bonek Gesang, kita akan tunjukan bahwa kami adalah kumpulan Supporter yang sangat mencintai Persebaya dan masyarakat Surabaya,” tutupnya. (Red)