Barikada Gus Dur Sumenep Deklarasi Dukung La Nyalla dan Jokowi

SUMENEP – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Barisan Kader (Barikada) Gus Dur Kabupaten Sumenep menggelar kegiatan do’a bersama yang dilaksanakan di rumah H. Nik Humaidi Ketua DPC Barikada Gus Dur yang berada di Desa Dungkek, Sumenep, Madura, Jatim.

Dalam acara yang dihadiri lebih dari 100 kiai kampung ini juga diisi deklarasi dukungan kepada H. A.A La Nyalla Mahmud Mattalitti sebagai DPD RI nomor 22, selain itu juga digelar deklarasi dukungan oleh Barikada Gus Dur kepada Presiden Jokowi pada Pilpres 2019.

Ditemui dilokasi kegiatan, H. Nik Humaidi Ketua DPC Barikada Gus Dur Kabupaten Sumenep menuturkan bahwa alasan dirinya mendukung La Nyalla dikarenakan sosok La Nyalla yang dikenal dekat dengan para Kiai dan memperhatikan masyarakat kalangan bawah

Baca Juga:  Yusril Beberkan Isi Draf Aliansi Ulama, Sekjen Gerindra Mengaku Tak Tahu

”Sosok La nyalla adalah orang yang tegas dan berani, disamping itu beliau dikenal dekat dengan para kiai dan rakyat kecil. Kami Barikada Gus Dur Sumenep dengan didukung oleh pengurus yang tersebar di 27 Kecamatan wilayah daratan dan kepulauan serta 300 desa lebih se Kabupaten Sumenep siap memenangkan La Nyalla Mattalitti.” ungkap H. Nik, Rabu (21/11/2018)

Baca : Dianggap Sosok yang Merakyat, La Nyalla Didoakan Gus Dillah Jadi Senator

Baca : La Nyalla Siapkan Pasukan Menangkan Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019

Baca : Bertemu Jokowi, La Nyalla Minta Maaf Pernah Sebarkan Isu PKI

Selain mendeklarasikan dukungan terhadap La Nyalla Mattalitti, Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Barisan Kader (Barikada) Gus Dur Kab. Sumenep juga mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi pada Pilpres 2019 yang akan datang.

Baca Juga:  Klaim Menang 62%, Relawan Kami Rakyat Jokowi Tantang BPN Adu Data

“Alasan kami pilih Jokowi karena keluarga Gus Dur sudah jelas dukung Jokowi pada Pilpres mendatang, maka kami sebagai kader wajib untuk mengikuti dalam mendukung Jokowi .” pungkas H. Nik.  (Team LNM).