Banyak Bantu Masyarakat, Warga Surabaya Doakan Haries Purwoko Terpilih Jadi Anggota DPR RI

SURABAYA – Sangat berpengalaman di bidang organisasi kemasyarakatan, membuat H. Haries Purwoko maju mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Provinsi Jawa Timur Dapil 1 (Surabaya-Sidoarjo) dari Partai Bulan Bintang (PBB) nomor urut 9 yang mempunyai misi selalu memperjuangkan hak dan kesejahteraan masyarakat.

Hal itu dibuktikan oleh H. Haries Purwoko yang juga selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya Periode 2019-2023 membuat warga Babatan, Kecamatan Wiyung, Surabaya merasa senang. Lantaran kembalinya lahan fasilitas umum yang terletak di sekitar wilayah RW 1 dan RW 2 Babatan Kelurahan Wiyung Surabaya bisa dimanfaatkan warga sebagai sarana olahraga.

“Kembalinya Fasilitas Umum yang dijadikan sarana olahraga oleh masyarakat sekitar akhirnya bisa bermanfaat. Karena kesejahteraan masyarakat juga harus diutamakan,” kata H. Haries Purwoko, Senin (25/3).

Caleg DPR RI Dapil 1 Nomor urut 9 ini juga mengatakan, bahwa setiap warga negara Indonesia mempunyai hak kesejahteraan. Oleh sebab itu, Haries berjanji akan selalu memperjuangkan masyarakat sesuai slogannya ‘PERJUANGAN ADALAH PELAKSANA KATA-KATA’.

Baca Juga:  Audiensi Bersama Kapolrestabes, Pemuda Pancasila Surabaya Serahkan Pernyataan Sikap

Menurut Haries, Sebagai Ketua Ormas Pemuda Pancasila yang berideologi Pancasila harus bisa membuat kesejahteraan bagi masyarakat yang adil. Karena sudah tertuang dalam Pancasila pada Sila ke 5, yaitu Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

“Jika menjadi sebagai Wakil Rakyat, saya harus mengemban amanah dari masyarakat. Karena itu, saya harus menjaga kepercayaan yang sudah diberikan yaitu selalu memperjuangkan hak masyarakat dan menjadi penyambung lidah masyarakat,” tandasnya.

Diketahui sebelumnya, Masyarakat Babatan, Kecamatan Wiyung, Surabaya sangat berterimakasih kepada tokoh masyarakat Wiyung Surabaya, Haries Purwoko yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila lantaran telah membantu menjadi mediator untuk mendapatkan kembali hak warga terkait fasum sebagai sarana pembinaan olahraga khususnya sepakbola.

Baca Juga:  Akhiri Masa Kampanye, PBB Bangga Dengan Kinerja Haries Purwoko

Salah satu warga Babatan, Yusuf mengatakan bahwa sudah lama warga mendambakan kembalinya lahan yang dulu sering dipakai tempat olahraga oleh warga Babatan Kecamatan Wiyung kurang lebih ada 20 tahun. Bahkan, rasa syukur atas kembalinya sarana olahraga yang terletak di sekitar wilayah RW 1 dan RW 2 Babatan Kelurahan Wiyung Surabaya juga ditandai dengan acara tasyakuran bersama dengan Ormas Pemuda Pancasila.

”Segenap warga mengucapkan terima kasih kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Surabaya bapak Haries Purwoko dalam pendampingan untuk mewujudkan kembalinya lapangan sepakbola yang diidamkan warga. Semoga bapak Haries terpilih menjadi anggota DPR RI biar bisa banyak membantu masyarakat lebih luas lagi yakni Indonesia. Serta lahan ini nantinya bisa meningkatkan kegiatan olahraga dan pembinaan sepakbola warga kota Surabaya, Amin,” tutupnya. (Red).